Senin, 12 Desember 2011

SOLUSI TEPAT DAN CEPAT MASALH KARTU KREDIT DAN KTA ,SERTA KREDIT JAMINAN YG BERMASALAH

Salam Hangat Bagi Para Pembaca
Saat ini anda dipusingkan dengan tagihan Kartu Kredit / KTA anda ??? selama ini selalu bayar minimum payment tapi tidak ada habisnya ??? Bunga semakin membengkak ??? Gali lubang tutup lubang untuk bayar tagihan ??? Tidak mampu untuk bayar tagihan anda ??? Jangan tunda lagi Tutup segera Kartu Kredit dan KTA anda,
  • kami solusinya : Stop bunga hingga 0% (Bunga dihentikan hingga 0 % ) Cicilan bayar sesuai dengan kemampuan ( Anda dapat mencicil pembayaran tiap bulannya sesuai dengan kemampuan anda sendiri )
  • Diskon 40 - 80 % dari total tagihan anda ( Bila anda tidak menginginkan cicilan maka alternatif inilah solusinya, anda akan mendapatkan potongan diskon sebesar minimal 40-80 % dari total tagihan terakhir anda ),
Dijamin PROSES SECARA LEGAL melalui mediasi Hukum, Anda dapat melihat secara langsung seluruh pelunasan ratusan nasabah yang berhasil dikantor kami..Keunggulan kami adalah :
  • Banyaknya Nasabah yang sudah kami bantu / kami selesaikan karna prinsip kami adalah Kami Memberikan Bukti bukan janji
  • Legalitas kantor kami sudah diakui serta Baiknya hubungan yang selalu kami jaga antara Kami, Nasabah dan juga Bank.
  • Progress Perkembangan yang selalu up to date untuk diberikan kepada Nasabah sehingga nasabah tidak pernah kehilangan informasi sudah sejauh mana hasil yang telah kami kerjakan.
Keputusan ada ditangan anda pilih alternatif terbaik sesuai yang anda mampu, utk informasi lebih lanju

HUBUNGI
S. Rizal
087886519147 / 081233726698 / 99323812

Tidak ada komentar:

Posting Komentar